Rabu, 11 Februari 2015

Cara Memulai Bisnis Online Bisnis Kursus Online

https://account.ratakan.com/aff/go/arifin/?i=340
Cara Memulai Bisnis Online Bisnis Kursus Online ini saya mulai dengan hanya menulis dan sharing begitupun seterusnya , Kawan, saya sudah tidak sabar menunggu kehadiran Anda di grup premium. Mengapa? Sebab di grup nanti kita bisa saling sharing, termasuk saya juga akan sharing pengalaman saya branding lewat media buku dan media massa selama beberapa tahun terakhir.

Perkenalkan saya Jefferly, seorang mahasiswa produktif di Universitas Multimedia Nusantara (universitas milik grup Kompas Gramedia) yang ada di Tangerang. Usia saya saat ini 18 tahun dan saya sudah mulai merambah + menikmati hasil dari bisnis online maupun offline. Saya juga sudah menghasilkan passive income dalam 3 tahun terakhir sebagai penulis produktif termuda di Elex Media Komputindo.


Hingga Januari 2015, saya sudah menulis dan menerbitkan 27 buku dengan topik internet marketing. 27 judul buku tersebut sudah beredar di Gramedia seluruh Indonesia. Bahkan, dua dari 27 judul tersebut ada yang diterbitkan dalam bahasa Malaysia. :)

https://account.ratakan.com/aff/go/arifin/?i=340
Bagi mereka yang sudah banyak makan asam garam dalam bisnis online, tentu akan mudah sekali. Tapi, bagaimana dengan yang pemula dan masih menjadi pendatang baru ini ? Bagaimana dengan kita yang baru saja akanCara Memulai Bisnis Online Bisnis Kursus Online  ? Apakah pendatang baru yang awam dalam bisnis online juga bisa membangun bisnis kursus online?


Video panduan ini membahas langkah demi langkah dalam membangun bisnis kursus online jangka panjang. Tak hanya itu, saya juga sudah membahas model bisnis kursus online secara menyeluruh. Mulai dari riset, pembuatan materi kursus online, distribusi materi kursus online, panduan list building untuk kursus online, strategi launching kursus online, sampai strategi branding di dunia nyata. Dan, yang tak kalah penting, semua materi ini saya sajikan dengan bahasa yang sederhana dan mudah dipahami. Tujuannya supaya Anda dapat mengikuti pembahasan dengan mudah, plus Anda semakin mudah untuk mempraktikkan metode dan konsep jitu yang sudah saya bahas di Cara Memulai Bisnis Online Bisnis Kursus Online.

0 komentar:

Posting Komentar