Kamis, 28 April 2016

Ingin Jualan Anda Profit Untung 1000 Kali Lipat?


Selamat siang yang cerah sobat, Anda sudah mengeluarkan banyak modal promosi sana-sini? Traffik / pengunjung selalu datang atau bahkan bertanya tetapi orderan anda sepi atau tidak ada sama sekali.


Hati-hati bisa jadi kesalahan tersebut ada pada cara menghandle customer anda.

Tahukah anda apa yang menjadi ujung tombak toko online anda dan yang menentukan produk tersebut terjual apa tidaknya?


Banyak toko online yang bagus dalam mendatangkan traffik tetapi untuk closing/product tersebut bisa terjual.
Nanti dulu…
Ini yang jadi kendala..

Jika anda berbisnis toko online pasti gak akan lepas dengan customer service bukan?.
Segala jenis bisnis yang berhadapan langsung dengan pelanggan pasti memerlukan Customer service atau yang biasa disebut dengan CS.


Customer Service dalam toko online atau usha online itu bukan hanya menjawab pertanyaan calon customer tetapi juga menjadi ujung tombak kemajuan usaha online anda laku atau tidaknya itu tergantung CS/Customer 

Service anda yang pintar menghandle calon pelanggan anda..
Atau dengan kata lain CS adalah sebuah Front End di dalam usaha Online kita…
CS kita di haruskan pintar dan tentunya sabar… Namun jika anda mempunyai CS yang memiliki keterampilan standard maka omset anda juga standard… CS itu ibarat striker di dalam permaianan Sepak Bola..
Customer service dituntut mempunyai kepintaran didalam komunikasi dan juga pintar dalam mengambil hati customer…

Percuma bukan anda sudah mengeluarkan biaya promosi sana-sini tetapi yang menghandle calon customer anda tidak cekatan atau tidak mengusai produk?
Pelanggan pun ragu-ragu dan akhirnya tidak jadi membeli produk / jasa anda akibatnya usaha anda sepi pengunjung dan bahkan gulung tikar


TETAPI SEKARANG TIDAK USAH RISAU DENGAN MASALAH ITU SEMUA KARENA TELAH HADIR

Mahir Custumer Service
APA SAJA YANG ANDA DAPAT DARI PANDUAN INI?
  • Anda Bakal Tahu Hal-Hal Yang Menurunkan Omset Anda
  • Standard Pelayanan Toko Online Yang Bisa Menjadi Magnet Pelanggan
  • Mindset Yang Tersembunyi Yang Menjadikan Anda Mastermind Dalam Toko Online Anda
  • Mengenali Tipe-Tipe Calon Buyer Sehinga Dengan Mudah Mengambil Hati Dan Mengetahui Apa Yang Mereka Mau
  • Cara Menyenangkan Pelanggan
  • Mengukur Kinerja CS/Customer Service
  • Cara Membangun Kesetiaan Pelanggan Sehingga Bisa Mendatangkan Keuntungan Rutin Kepada Anda
Jujur Saja Diluaran Sana Banyak Pelatihan Customer Service Tapi Harganya Sangat Mahal Sekitar Jutaan Rupiah. Terlebih Jika Di Selengarakan Di Kota-Kota Besar
Lalu Berapa Harga Ebook Ini? Dan Untuk Ebook Ini Saya Hanya Menjualnya Dengan HargaSUPER MURAH
Untuk info lebih lanjut silahkan ke www.ratakan.com/mahircs

0 komentar:

Posting Komentar