Sabtu, 18 Juni 2016

5 Manfaat Video Marketing Untuk Bisnis Anda



1. Secara konten, video memilki kemampuan yang luar biasa dalam mengikat emosi pengunjung kita atau calon pembeli kita, artinya dengan menggunakan video konversi penjualan akan sangat meningkat, tak heran kalau para marketer professional meng-klaim bahwa penggunaan video bisa memperkuat konversi penjuaan mereka hingga 200% dari sebelumnya



2. Sebagaimana yang saya sebutkan di atas, karena kita sudah memasuki era video marketing, maka keberadaan video akan sangat penting untuk mendorong sekaligus memantapkan branding bisnis online kita.

3. Build trust FASTER!
Branding yang kiuat dan konten yang menarik akan mengubah pola pikir orang terhadap kita dan apa yang kita jual, dengan video orang akan jauh lebih percaya dengan tertarik dnegan apa yang kita jual.

4. Orang lebih mudah memahami konten/offer apapun yang kita promosikan.
Tak bisa kita pungkiri kalau video akan mempermudah orang dalam menyerap informasi apapun yang kita berikan, termasuk ketika kita memberikan offer. Dan fakatnya 80% orang lebih cenderung membeli sesuatu setelah melihat detail penjelasan berupa bideo. Hmmm….

5. Video itu SEO friendly
Siapa yang meragukan keampuhan video dalam hal SEO? Anda yang mungkin belajar banyak soal SEO akan paham betul bagaimana video bisa memperkuat SEO website kita, dan bahkan hanya dnegan video youtube saja, kita punya banyak ksempatan untuk merajai halaman pertama Youtube..!

0 komentar:

Posting Komentar