Minggu, 11 Januari 2015

Cara Memulai Bisnis Online Adwords Melejitkan Profit Bisnis Anda

https://account.ratakan.com/aff/go/arifin/?i=191


Cara Memulai Bisnis Online Adwords adalah trik bagaimana melejitkan profit bisnis Anda dengan cepat,
murah dan kontinyu dengan memanfaatkan Adwords sebagai ujung tombak promosi Anda.

Anda pasti sudah melakukan semua cara, strategi, tip, trik bahkan terobosan untuk
mengembangkan bisnis Anda baik melalui Social Media, SEO, iklan Offline
tapi hasilnya tidak seperti yang Anda harapkan: Traffic naik, tapi tidak konvertif.
Klien bertambah, tapi bukan loyal buyers. Loyal buyers bertambah, tapi bukan high-item buyers.
Lalu Anda berpikir: PASTI ada yang salah dengan strategi marketing bisnis Anda! itulah mengapa muncul
Cara Memulai Bisnis Online Adwords

Jika Anda masih ragu untuk beriklan di Adwords, simaklah 13 alasan berikut ini mengapa Anda harus menggunakan Adwords untuk melejitkan bisnis Anda.

1. Adwords itu bersifat scalable (escalable)
Salah satu tantangan terbesar para advertiser adalah bagaimana menemukan
sebuah lead yang bisa dikonversi langsung. Dengan kata lain, Anda tidak perlu
menjalankan dua atau lebih campaign hanya untuk mengkonversi seorang lead.
Bila Anda sudah menemukan triknya, Anda hanya tinggal memperbesar
budget PPC Anda untuk menambahkan lead Anda dalam deret hitung.
Inilah alasannya mengapa Adwords sangat dianjurkan bagi Anda
yang tidak memiliki budget besar dan tidak sabar ingin
mendapatkan traffic secara instan.

2. Adwords bisa diukur secara tepat (measureable).
Berbeda dengan saluran iklan lainnya seperti iklan di surat kabar
atau televisi, Adwords adalah platform iklan yang bisa diukur
(measureable). Kalau di SEO Anda akan menemui kesulitan mengukur
seberapa efektif kampanye SEO Anda berbanding dengan konversi yang Anda
inginkan, tapi ini sangat berbeda bila Anda menggunakan Adwords.
Di Adwords Anda akan mendapatkan data yang lebih transparan karena
adanya berbagai macam metrik PPC yang bisa Anda lihat untuk melihat mana
yang sukses dan mana yang gagal. Hanya dengan melihat data otentik dan
transparan ini Anda bisa dengan cepat memutuskan apakah campaign Anda
menguntungkan atau tidak.


https://account.ratakan.com/aff/go/arifin/?i=191
3. Adwords bersifat fleksibel.
Sebagai platform yang fokus ke ROI penggunanya, Adwords menyediakan
berbagai macam tool dan fitur yang siap digunakan untuk mendesain
berbagai macam campaign sehingga Anda benar-benar bebas berkreasi
untuk menemukan sebuah winning tool dengan hyper-targeting ke
calon lead Anda. Dengan fleksibilitas yang hampir tanda batas,
Anda bisa: menarget tipe-tipe khusus keyword yang Anda inginkan,
menggunakan ekstensi, memperkecil audiens, mengakses non-search user
yang luas seperti Gmail.
4. Adwords Memberi Hasil Lebih Cepat Dibanding SEO.
Ini jelas tidak bisa dipungkiri. SEO yang mengandalkan pencarian organis
sangat tergantung pada waktu kematangan sebuah optimasi yang bisa harian,
mingguan bahkan untuk keyword tertentu bisa berbulan-bulan baru nongol
di Page One. Tapi tidak dengan Adwords karena sifatnya yang
hampir instan: karena itu anda harus memami Cara Memulai Bisnis Online Adwords dengan ini Anda bisa dengan cepat mendapatkan impresi dan
klik atas advertising Anda.
5. Adwords (terkadang) Bisa Sangat Murah.
Berbeda dengan SEO yang biasanya dianggap sebagai ‘iklan gratis’
(sekalipun perlu skill, investasi waktu dan tenaga serta kesabaran),
dengan Adwords Anda bisa mendapatkan ROI dengan sangat murah dan
terkadang benar-benar gratis 100%. Bagaimana caranyua? Apalagi kalau
dengan memanfaatkan Adwords Coupons / Vouchers. Lihatlah betapa banyaknya
agensi adwords, perusahaan hosting, workshop yang berlomba-lomba menarik
buyersnya dengan menawarkan Vouchers.
6. Adwords Lebih Mudah Dibanding SEO.
Jika skill dan investasi mencukupi, Adwords jauh lebih mudah
dibandingkan SEO dari segi maintenan (perawatannya) karena Anda tidak perlu
mengeluarkan investasi energi, skill, waktu dan pikiran yang begitu besar
yang diperlukan untuk mengoptimasi situs-situs Anda. Lupakan membuat
konten SEO yang bagus, optimasi yang melelahkan dan menjaga
backlink Anda tetap berkualitas.

neraca
7. Adwords Menguasai SERP!
Siapa yang bisa mengalahkan kedahsyatan
Adwords di above-the-fold dan di right-sidebar bagi pencari
informasi di mesin pencarian Google? Adwords adalah
bayi si raksasa Google itu sendiri dan ingatlah bahwa revenue Google
ditaksir lebihd ari 95% dari Adwords! Anda tentu sudah bisa
memprediksi apa yang bakal dilakukan Google untuk memanjakan advertisernya.
Setiap saat algoritma berubah dan begitupun dengan SERP dan semakin lama
semakin kentara bahwa ‘real estate’ dunia maya ini akan semakin dikuasai
oleh para advertisers – Anda!
8. Adwords Semakin Berformat Lebih Searchers’ Engagement.
Semakin lama format-format Adwords semakin ‘searchers friendly’.
Ini tidak hanya terlihat di halaman pencarian atau di halaman-halaman
para Adsense publishers tapi juga terintergrasi di berbagai format video
berbasis YouTube. Semakin bagus format advertising, semakin banyak klik
yang diperoleh dan semakin gendut revenue Google. Artinya Adwords
memanjakan Anda! Sementara format berbasis pencarian organis sama sekali
tidak ada perubahan berarti sejak dulu – boring!
9. Adwords Mengkonversi Traffic Lebih Bagus Dibanding Pencarian Organis.
Tentu saja pencarian organis dalam beberapa hal bagus – itu tidak bisa dipungkiri.
Tapi tahukah Anda bahwa traffic dari paid advertising memiliki kemungkinan
dikonversi jauh lebih besar dibandingkan traffic organis? Dan angkanya bisa
dua kali lipat daripada traffic dari SEO. Mengapa bisa begitu? Ada dua hal.
Pertama, traffic dari Adwords jauh lebih tertarget dan kedua jauh
lebih berkualitas. Artinya klik yang didapat dari paid traffic akan jauh
berarti komersil dibanding informasional. Ini kita belum berbicara tentang
‘branding’ yang dipersepsi jauh lebih serius dimata pencari informasi daripada
mereka yang mengejar traffic berdasarkan SEO yang tidak perlu
mengeluarkan biaya advertising.
10. Adwodrs Memanjakan Anda Dengan Fitur Remarketing.
Seperti yang telah disinggung di atas, Adwords adalah salah satu
dari saluran (channel) untuk mendatangkan traffic atau visitor (pengunjung).
Ingatlah bagaimana kekuatan fitur Adwords ini: remarketing.
Fitur ini memungkinkan Anda tetap ‘menangkap’ visitor yang TELAH tertarik
dengan produk atau advertising Anda (dengan telah mengklik iklan
Anda sebelumnya). Dengan remarketing, iklan Anda (bisa dalam bentu
banner misalnya) akan selalu tampil di setiap halaman para publisher Adsense
di manapun visitor itu berkunjung sampai mereka menekan F5.
Jadi sifat komplementer (penguat/pelengkap) Adwords akan menjadi
kekuatan tersendiri dari semua aktivitas promosi bisnis Anda.
11. Adwords Memberi Anda Kekuatan Untuk Mengontrol Budget Anda Sendiri.
Tentu saja ini akan menjadi kekhawatiran Anda ketika terjuna ke paid traffic.
Bayangan tidak adanya ROI seperti yang Anda harapkan bisa menjadi salah satu
alasan mengapa Anda terus menunda-nunda memanfaatkan Adwords sebagai
sarana promosi bisnis Anda. Tapi, dengan latihan dan yang penting dengan
bimbingan mentor yang tepat, Anda akan memiliki kemungkinan jatuh cinta
dengan Adwords. Banyak jasa atau agency Adwords yang dengan
gembira akan membantu Anda membimbing atau bahkan meng’take-over’ promosi
bisnis Anda. Jadi dengan pendekatan yang tepat, Anda justru akan menemukan
cara paling efekti dan efisien meningkatkan profit bisnis Anda.
12. Adwords Membantu Anda Mengalahkan Kompetitor Anda.
Ya tentu saja! Kompetisi bisa sangat sengit untuk ceruk-ceruk yang sangat
profitable. Dan tak seorang pun yang rela pangsa pasarnya diambil lawan
bisnisnya. Jika Anda merasa kesulitan untuk mendapatkan ‘sepotong pie’ karena
sengitnya kompetisi, Adwords (selain platform advertising lain,
seperti Fb Ad) adalah satu-satunya cara paling masuk akal untuk mengalahkan
kompetitor Anda dan menikmati ceruk pasar yang sangat profitable.
dan akhirnya …
13. Adwords Telah Dimanfaatkan Oleh Kompetitor Anda!
Ya Anda tidak bisa lari dari kenyataan yang menyakitkan ini bahwa
KOMPETITOR ANDA TELAH MENGGUNAKAN Adwords. Ini sebuah tekanan
sosial tersendiri. Jika Anda berjuang keras dengan optimasi SEO yang
terkadang sangat melelahkan itu, maka dengan mudahnya para kompetitor Anda
merenggut ceruk traffic Anda hanya dengan mengandalkan Adwords.
Ingatlah yang tampil di above-the-fold halaman pencarian Google akan
SELALU memiliki kemungkinan memenangi persaingan.
Sekarang tidak ada alasan lagi bagi Anda untuk tidak (mencoba) menggunakan
Adwords sebagai salah satu channel promosi bisnis online / offline Anda.
Memang diperkukan sedikit skill dan pengalaman serta pengorbanan finansial,
waktu dan tenaga untuk menguasai dahsboard Adwords agar menghasilkan
winning campaign. Tapi semua itu akan memberikan PROFIT YANG JAUH LEBIH BESAR
daripada investasi yang Anda keluarkan dengan belajar Cara Memulai Bisnis Online Adwords

neraca

0 komentar:

Posting Komentar