Minggu, 11 Januari 2015

Cara Memulai Bisnis Online Dengan Menulis Artikel Google Friendly

https://account.ratakan.com/aff/go/arifin/?i=112


 Cara Memulai Bisnis Online Dengan Menulis Artikel Google Friendly adalah salah satu cara bagaimana anda bisa menghasilkan uang dengan hanya menulis artikel saja, Artikel adalah kebutuhan dasar bagi setiap pemilik blog. Kenapa? Karena google adalah bisnis penyedia informasi. Jika blog anda miskin informasi (artikel) maka peluang blog anda muncul di halaman 1 google juga kecil, akibatnya blog anda sepi pengunjung. Sebaliknya semakin banyak artikel yang ada dalam blog anda, maka semakin besar peluang kemunculan blog anda di berbagai keyword pada hasil pencarian di google. Hal itu menguntungkan bagi anda yang ingin memiliki penghasilan dari blog baik sebagai publisher atau menjual produk secara online. Ironisnya, justru banyak blogger yang memiliki kendala dalam menulis artikel.

Cara Memulai Bisnis Online Dengan Menulis Artikel Google Friendly



Eit tunggu dulu!! Awas duplicate content! Menulis artikel jangan sembarang copy paste, anda harus paham Cara Memulai Bisnis Online Dengan Menulis Artikel Google Friendly agar tidak nanti terdeteksi duplicate content. Udah gitu, gimana seandainya artikel anda hasil copas tadi muncul pada keyword yang sama dengan blog yang anda copas? Duh, malunya! Makanya, menulis artikel juga ada tehniknya agar artikel hasil copas pun bisa unik alias berbeda dari aslinya.

Saya berikan solusinya! Cuma belajar nulis artikel maka anda bisa mendapatkan semuanya. Awalnya saya juga memiliki kesulitan yang sama dengan anda, sampai akhirnya saya menemukan cara sederhana yang bisa saya tularkan kepada siapapun. Semua hal itu saya rangkum dalam ebook MAGF (Menulis Artikel Google Friendly). sehingga anda pun paham Cara Memulai Bisnis Online Dengan Menulis Artikel Google Friendly

0 komentar:

Posting Komentar